Waktu, massa, ruang dll belum ada sebelum alam semesta diciptakan

-----Original Message-----
From: "sebuah.kenyataan" <sebuah.kenyat...@yahoo.com>
Sender: proletar@yahoogroups.com
Date: Sat, 02 Oct 2010 04:24:17
To: <proletar@yahoogroups.com>
Subject: Big Bang Bung Richan Re: [proletar] Re: Allahnya si Prof Tawangalun

Bila waktu yang Tuhan tetapkan untuk bumi adalah berdasarkan perhitungan bumi
(dari petang menuju petang berikutnya), maka:
1. Waktu sudah lebih dahulu ada sehingga Tuhan dapat menciptakan
   bumi menurut ukuran waktu tertentu.
   Dalam ilmu fisika dasar di SMA, kalau Richan masih ingat,
   waktu merupakan dimensi ke empat. Tiga dimensi lainnya adalah
   ruang (panjang, lebar, tinggi). Dengan demikian, bila Tuhan
   menciptakan alam semesta menurut ukuran WAKTU, maka saat itu
   seharusnya juga ada RUANG, karena RUANG dan WAKTU adalah
   dua hal yang tidak terpisahkan.

   Tapi bagaimana menurut bukti yang didapat dari ilmu pengetahuan?
   Benarkah RUANG dan WAKTU sudah terlebih dahulu ada sebelum
   planet-planet dan galaksi tercipta? Tentu saja TIDAK!
   RUANG dan WAKTU berkembang bersama-sama seiring pembentukan
   alam semesta. Sekali lagi ini membuktikan bahwa apa yang ada
   dalam Kitab Kejadian di Bible cuma dongeng turun-temurun yang
   tidak ada buktinya samasekali.

2. Kata-kata dari petang menuju petang berikutnya juga absurd.
   Petang di bumi belahan mana? Indonesia? Kutub?
   Beda loh petang di Indonesia dan petang di Kutub!
   Kalau menurut anda satu hari = 24 jam, maka seperti yang sudah
   saya tulis dalam posting sebelumnya bahwa alur kecepatan waktu
   itu berbeda-beda karena dipengaruhi GAYA GRAVITASI dan KECEPATAN.

Apa yang dikatakan Bible sebenarnya tidak dapat dibuktikan samasekali
kebenarannya. Bentrokan antara Bible dan Sains sudah banyak terjadi, tapi tidak
ada satupun teori dalam Bible yang terbuktikan. Dari teori geosentris sampai
teori adam dan hawa, semuanya terbuktikan tidak benar.

Sains tetap bisa dipercaya jauh melebihi Bible, karena sains dapat mengakui
kesalahannya, memperbaiki diri dan bersedia diuji kebenarannya.

Sedangkan Bible? Tentu saja tidak.
Buktinya apa? Bila Bible benar dengan segala teori di Kitab Kejadian, maka yang
diajarkan di sekolah-sekolah pastilah teori dari Bible tadi. Itu saja sudah
jadi cukup bukti bahwa Bible haruslah anda tinggalkan.