neboost takut kepada yesus? takut kepada islam direformasikan?

  ----- Original Message -----
  From: ndeboost
  To: proletar@yahoogroups.com
  Sent: Wednesday, October 13, 2010 12:14 PM
  Subject: [proletar] Re: Serahkan ke Ahlinya

  Ketimbang dijorna ae, tak ikut-ikut
  1. Jesus katanya 100% tuhan-100% manusia. Jadi (kalik) pas manusia
  ketakutan
  Nah, kata "100% manusia 100% tuhan" ga ada yang mau nunjukin ayatnya.
  2. Kegagalan Yesus karena yang disebar janji doang ("kerajaan surga")
  disamping malah muridnya dikritik (Luk 7:44). Coba kalau Yesus as kaya
  raya,
  kalik bakalan lain jadiya.
  3. Yesus kudu berdarah-darah kan hanya karena kutukan Paulus (Gal.
  3:13)?

  --- In proletar@yahoogroups.com, "Tawangalun" <tawanga...@...> wrote:

  > Ini konsep Kristen lo: Yesus akan nebus dosa wong sejagad dg darahnya
  yg dipaku dikayu salib.Agar darahnya cukup bernilai nggo nebus dosanya
  wong sejagad yo sing disalib harus Putra Tuhan gak boleh manusia.
  > lalu apa yg terjadi?
  > Pas hari H Tuhan Putra tadi ndelik ditaman Getsemani,ketakutan sekali
  sampai nggigil keringatnya keluar sak jagung jagung.
  > Pertanya No.1:Kok Tuhan kalah kendel dg Amrozy atau calon pengantin.
  > nDelalah Yudas murid Yesus ngedol gurunya kpd Romawi biar dapet
  duwit,lalu datanglah tentara Romawi nangkep Yesus ,terus diadili didepan
  Pontius Pilatus.
  > Pertanyaan No.2:Kok Tuhan gak berhasil ndidik muridnya hingga
  kianat,dan dipersidangan Yesus dibiarkan sendiri padahal Amrozy wae
  dipersidangan dikancani?Lalu sahabat Nabi dulu ketika perang rela
  menjadi tameng hidup ben Nabi saya selamat.Jadi dalam hal didik mendidik
  pinter Nabi saya.Kok Tuhan kalah karo uwong?
  > Ketika Tuhan dipaku bengok2 Eloi Eloi ngapo Aku ditinggal? Loh wong
  iki saraf jarene dia Tuhan kok bengok2 ditinggal Tuhan.Jarene Grepe itu
  karena Yesus sudah ditinggalkan keTuhanannya,jadi Dia gur manusia biasa.
  > Pertanyaan No.3.Wah tambah ngaco aja Grepe kalau yg disalib ternyata
  gur manusia maka mission panebusan telah gagal ,masak dosane wong
  sejagad gur dibarter dg darah uwong,wong konsep semula jarene harus
  ditebus dg darah Tuhan.Kok pas Jam D nya gur darah uwong.
  > Silahkan pemikir2 Kristen menjawab 3 pertanyaanku tsb.
  >
  > Shalom,
  > Tawangalun.
  >
  > --- In proletar@yahoogroups.com, "sebuah.kenyataan" sebuah.kenyataan@

  tolong kepada Tuhan ketika dirinya disalibkan. Padahal Yesus sendiri kan
  Tuhan Allah.

  MAHA KUASA bukan? Jangan lupa kata MAHA KUASA ini. Dia mau jadi manusia
  kek, Dia mau minta tolong teriak-teriak sama dirinya sendiri kek, Dia
  mau matikan dirinya sendiri di kayu salib kek, terserah Dia bukan? Lha
  wong MAHA KUASA, masak anda lupa?

  Tuhan Allah, berarti Yesus MAHA KUASA, mengapa dia tidak bisa menolong
  dirinya sendiri sewaktu di Salib?

  yang berpikir mestinya bertanya balik sama dirinya sendiri:

  200.000 manusia yang terkena Tsunami?
  manusia yang Dia sendiri tahu bahwa sebagian dari manusia bakalan masuk
  neraka pada akhirnya?

  banjir....orang bertuhan bilang ini cobaan tuhan...dicoba coba sampe
  pada mati...

  Rasa