".......Orang Arab di Palestina adalah tamu, dan harus pulang kembali
kerumahnya yaitu Arab."

Kasus Helen Thomas

http://www.detiknews.com/read/2010/06/08/141857/1374032/10/jurnalis-vete\
ran-as-pensiun-setelah-kontroversi-soal-israel
<http://www.detiknews.com/read/2010/06/08/141857/1374032/10/jurnalis-vet\
eran-as-pensiun-setelah-kontroversi-soal-israel>
Selasa, 08/06/2010 14:18 WIB
Jurnalis Veteran AS Pensiun Setelah Kontroversi Soal Israel

Dalam rekaman video itu, Thomas ditanyai oleh situs RabbiLive.com
mengenai komentarnya terhadap Israel. "Bilang mereka untuk tinggalkan
Palestina. Ingat orang-orang ini telah diduduki dan itu tanah mereka,
bukan Jerman dan bukan Polandia," kata Thomas saat ditanyai
komentarnya soal Israel.

--- In proletar@yahoogroups.com, "muskitawati" <muskitaw...@...> wrote:

> Seharusnya Tamu Hormati Tuan Rumah !!!
>
> Immigran adalah pendatang dengan berbagai alasan dan maksud sehingga
perlu datang kenegara yang didatanginya.

> Inilah bisa diibaratkan antara tamu dan tuan rumah, memang kadang kala
ada tamu yang tidak diundang, namun meskipun tidak diundang bukan selalu
harus diusir.

> Yang belum dibicarakan disini adalah tentang tamu yang merebut rumah
pemilik rumah untuk menggantikannya menjadi tuan rumah.  Tindakan ini
kita namakan perampasan rumah, dan tamu yang adalah perampasnya kita
sebut perampok.

> Demikianlah, Arab Palestina adalah orang Arab bukan orang Palestina,
sama seperti Cina Indonesia yang adalah orang Cina bukan orang
Indonesia.

> Orang Arab di Palestina adalah tamu, dan harus pulang kembali
kerumahnya yaitu Arab.

> Sama dengan Orang Cina di Indonesia, ada yang kembali ke Cina dan ada
yang memilih kawin dengan tuan rumah dan menyatu dengan keluarga tuan
rumahnya.

> Tepat sekali, anda mampu berpikir begitu, tinggal setapak langkah lagi
dan anda akan memahami kenapa orang Yahudi pulang ke Israel !

> Juga memang mengherankan, kenapa Arab Palestina dilarang pulang ke
Arab tapi diharuskan merampas rumah orang lain?  Setiap bangsa memang
sudah punya rumahnya masing2.

> Arab Palestina dan Cina Indonesia, keduanya memang sama2 pendatang
yang seharusnya beradaptasi dengan pribumi tuan rumahnya.

> Kita angkat jempol untuk Cina Indonesia, karena ternyata merekalah
jadi pionir yang memajukan Indonesia.

> Kita kutuk Arab Palestina, karena ternyata merekalah yang
menghancurkan tanah Palestina dan menghancurkan patung dewa2 mereka.

> Tentu juga anda paham, karena saya tinggal dirumah saya di Amerika,
tentunya saya orang Amerika yang berada di Amerika tanpa perlu pulang
lagi ke Amerika.