Thomas minta maaf atas "kasus ini" adalah hal yang "biasa".
Jangankan Thomas yang manusia, KATEBE, Tuhan saja menyesal.
(Kel. 32:14). Kalau Thomas tegar seperti Pontius Pilatus
(Yoh 19:22) adalah lebih baik, apa yang dia mau katakan,
sudah dia katakan.

Yahudi memang harus balik ke Jerman, Rusia dst dimana mereka
sebelumnya tinggal atau dilahirkan. Dinegara-negara itulah
sesungguhnya tanah air mereka. Palestina tumpah darah
Yahudi hanyalah KATEBE.
Kalau ga beragama kek suami nT, kenapa harus pecaya?