nah kalau elu sekarang udah tau bahwa bank syariah juga diaudit
oleh kap, berani ngga bilang bahwa komentar si ayub itu goblok ngga ketulungan?

pertanyaan elu "apanya yg diaudit dari syariah" sebenernya
punya unsur blo'on juga sih, tapi okelah, gua anggap aja
itu pertanyaan beneran karena pengen tau, bukan pertanyaan
retorik sok tau.

yg diaudit dari syariah tentu saja praktek2 syariahnya, apakah
sudah sesuai kaidah syariah atau belum.
di bank indonesia ada direktorat khusus perbankan syariah,
mereka punya unit pengawasan khusus perbankan syariah.
http://www.bi.go.id/web/id/Tentang+BI/Organisasi/perbankan.htm

gimana, udah cukup sampe sini? apa masih mau ngeyel?

baru jualan asuransi aja udah ngerasa tau soal perbankan.
bikin mules gua aja lu pade.

sekarang tugas lu adalah nyariin si ayub yg kabur, gua pengen
tau tu anak mau minta maaf apa ngga.

haleluya, kuya!