Iklan yg kamu tunjukkan gak ada Gallery photo,tarip,service,phone number
.Sedangkan kalau di Rome yg sejengkal dari Vatican itu iklannya lengkap
sekali,sehingga orang yg mau pesan escort yg canggih cukup dari Rumah saja.la
iklan di Saudy tadi podo dg di Jakarta gak berani terang2-an .Majalah Playboy
yongono,di Saudy podo dg Jakarta gak ada.Di Rome dipinggir jalan pedagang
majalah sex amat bebas,padahal didekatnya ada Tahta Suci.

Shalom,
Tawangalun.