dosa turunan itu terjadi bagi yang percaya dosa keturunan, dan itu pun
harus terjadi jika memang benar-benar keturunan manusia.
alkitab menulis yesus itu tidak benar-benar keturunan manusia, karena
yesus tidak dibuahi oleh air mani.

artinya yesus tidak dihasilkan dari nafsu. steril dari dosa.

kalau anda merasa hal yang sama juga disebutkan dalam alquran, maka
anda itu sedang menipu diri anda sendiri. makanya saya bilang
sebelumnya kalau anda itu sering bermasalah dengan diri anda sendiri.
disatu sisi anda mengetahui melalui ajaran anda bahwa yesus itu suci,
tapi disatu sisi anda sedang berkoar-koar menyatakan yesus itu tidak
steril.

anda memang terlalu sering ngawur, dan hebatnya, anda ngawur terhadap
diri anda sendiri.

--
www.davidsilalahi.konsultanasuransi.com ; http://enjoy-hidup.blogspot.com/

Asuransi Allianz terbaik 2010 di Indonesia,  INFOBANK:
http://www.antaranews.com/berita/1277927039/infobank-umumkan-peringkat-perusahaan-asuransi

Allianz, Top 20 The Biggest Company in the world:
http://money.cnn.com/magazines/fortune/global500/2010/snapshots/7674.html

Allianz, The most Admired Company in the World:
http://money.cnn.com/magazines/fortune/mostadmired/2010/snapshots/7674.html
<http://www.antaranews.com/berita/1277927039/infobank-umumkan-peringkat-perusahaan-asuransi>
Contact me for your A to Z insurance needs.