Buat Roman Proteus yang gila itu kebenaran itu nggak penting disampaikan...

Yang penting buat Roman Proteus adalah asal kibulan dan omong kosong orang
Arab primitif tetap dipercaya oleh orang Islam Indonesia yang dungu-dungu kayak
anjing dan agar otak mereka tetap pada rusak dan nmenjadi busuk, nista lagi
menjijikkan...

Atau jadi gila kayak Roman Proteus ..