Buat kakek sarap mau mati dan sudah gila akut itu adalah tiap hari teriak
teriak bahwa Tuhan gak ada

Jadi dia tiap hari puas dan orgasme kakau sudah teriak gak ada Tuhan

Anjing tua yang takut punya anak itu jelas gak mampu membuktikan kalau Tuhan
gak ada

Dan anjing tua yang gila itu adalah anak buya anjing dungu yang agamanya Islam
dan udah mampus

Just PIG babi tua mau mati itu bilang saya gila tapi dia paling rajin kasi
komentar soal saya dan selalu membalas email yang gak penting ini

Jadi anjing tua Just PIG itu gak tau apa arti kata GILA karena dia bilang saya
gila dan rupanya terbukti dia gila karena doyan diledekin

Kasihan lo PIG

Mendingan elo bunuh diri aja karena gak punya harga diri dan cuman maen milist,
dimaki maki orang dan selalu menyempatkan diri untuk meledenin ledekan orang

Kasihan elo PIG terbukti emosi elo gampang dipermainkan, siapapun orang yang
ledekin elo akan elo tanggapin

Dan elo bener bener merasa bahagia dan meras dapat komplemen alias pujian kalau
dimaki malki orang

Jadi emang cocok kalau elo bergelar babi tua dungu yang gila

Tukang TIPU karena elo gak bisa kasi bukti Tuhan itu ada dan ngibul soal Umar
Said

Elo itu asli bangsat tua mau mati yang hidupnya gagal dan kesepian, bahagia
kalau nyap nyap gak mutu di milist sambil nungguin ajal tiba

Selamat deh buat doyan di LEDEKIN sama orang