"Roman Proteus" itu sudah tahu kok bahwa Allah itu tidak bebukti ada...

Dia sudah tahu apa yang ditulis di link ini:

http://www.nizkor.org/features/fallacies/burden-of-proof.html

Nggk tahan terus menerus melihat kenyataan pahit lagi meneyilaukan keadaan
"Roman Proteus" makin gawat saja.

Kasihan deh.