Belum ada satupun orang didunia ini kecuali Nabi saya yang omongannya dan
tindakannya ditulis dalam 6000 hadis.Mbok Presiden AS yg sekretarisnya seabrek
gak ninggali hadis(gak bisa kali) akan omongannya atau tindakannya.Padahal
Buchary itu wong Ubzekistan kok gelem ngumpulin ucapan2 Nabi yg wong Arab tanpa
dibayar.Suatu saat Microsoft akan menjadi usang but Hadis.Coba DOS operating
system kan sekarang dah usang.La hadis itu dah 14 abad masih dipakai terus.
Oh hiya kok jarang bayi lahir yg dinamai Bill Gates opo kurang keren?

Shalom,
Tawangalun.