Njenengan wong Jowo sebaiknya lebih belajar kejawen aja Pak, Pancasila terbukti
mempersatukan Indonesia. Coba kalau wong Jowo ilang Jowone, lebih fanatik ke
Kristen atau Islam, kasus Temanggung kejadian dimana-mana, lalu orang non Jawa
non Islam Indonesia Timur dan sebagian Kalimantan akan minta pisah dari
Indonesia.

Hancur sudah kepemimpinan Jawa pada dekade ini, sudah penuh korupsi, makin
tidak toleran lagi... Orang luar Jawa itu hormat Jawa karena bisa menerima
perbedaan, tapi sekarang coba lihat tu MUI dan org2 Jawa yg dikota2. NU yg
masih berusaha melawan pengaruh fanatisme ini tapi kok susah sekali ya..