Sinau kejawen? Mangga, sampean ngerumiyini, kula Islam ke mawon.
(Hweleh, medhok).

"...Hancur sudah kepemimpinan Jawa pada dekade ini, sudah penuh korupsi,
makin tidak toleran lagi..."

Kwkwkwk....

Korupsi:
nT hitung saja nama-nama Jawa yang terlibat kasus
skandal korupsi besar akhir-akhir ini. Yang jelas, Jawa
atau bukan, mereka ini ga punya nurani. Maaf, Islam
atau bukan, mereka ini dimata nDeboost adalah
bajingan perampok laknat.  Kalau terorist, narkoba, aids
paling yang mati <100, kalau korupsi >1 generasi teraniaya.

Presiden:
Keknya BJHabibi bisa ngontrol rupiah yang amburadul, mendeklarasikan
kebebasan pers dan menerima caci-maki
(sebagian) rakyatnya dg penuh tanggung jawab. Coba nT
ingat-ingat, adakah hari tanpa fordem saat beliau presiden?
Namun last but least, Andi Malarangeng yang asli bukan
Jawa bilangnya orang Makasar (belum) layak presiden.
Hwa hwe ha ha ha ha......

nDeboost senang ndenger ceramah Ustdz Anton Medan
yang China by birth. Kemana ya beliau sekarang jarang
muncul?

Namun nT, gak salah. Imajinasi nT (keknya)
diskriminatif, banget malah.  ....

--- In proletar@yahoogroups.com, "pemerhatidunia" <pemerhatidunia@...>
wrote:

> Njenengan wong Jowo sebaiknya lebih belajar kejawen aja Pak, Pancasila
terbukti mempersatukan Indonesia. Coba kalau wong Jowo ilang Jowone,
lebih fanatik ke Kristen atau Islam, kasus Temanggung kejadian
dimana-mana, lalu orang non Jawa non Islam Indonesia Timur dan sebagian
Kalimantan akan minta pisah dari Indonesia.

> Hancur sudah kepemimpinan Jawa pada dekade ini, sudah penuh korupsi,
makin tidak toleran lagi... Orang luar Jawa itu hormat Jawa karena bisa
menerima perbedaan, tapi sekarang coba lihat tu MUI dan org2 Jawa yg
dikota2. NU yg masih berusaha melawan pengaruh fanatisme ini tapi kok
susah sekali ya..

sampai detik ini tetap tertinggi ngalahkan nama Paul,John dsb.Berarti
nama nabi saya itu amat disukai orang.Tapi wong Yusfiq yg berotak anjing
itu gak punya anak makane yo gak ngerti.Baru saja cucu saya ke Jogja,itu
namanya juga Hammad lucu sekali.Misalnya Bapaknya nanya itu mobil apa
dik? Avanza.Wah Hammad pinter.Suatu saat ganti Hammad nanyak Bapaknya:
itu suara apa Pak? Ooo itu pesawat.Dia bilang:Wah Bapak pinter.Jadi kamu
rugi Fiq gak tahu rasanya punya cucu yg lucu.Sayang kemarin dah balik
lagi ke JKT.

"Ummatku,

Madinah)
Bakar. Gak