Ga susah amat Pak. Lihat tuh gitok sendiri, bisa?
Kalau ga bisa perlu bantuan.
Demikian juga ga bilang Allah swt tidak ada kalau nonton
kuda lumping saja ga mau. Bilangnya trans, trasn, trans
apa Pak? Trans TV? Hipnotis? kwkwkwkwk ..........

--- In proletar@yahoogroups.com, "Jusfiq" <kesayangan.allah@...> wrote:

> Dan Allah yang disem bah Tawang yangdugu kayak babi itu ternyata tidak
berbukti ada..

surahnya diawali :In the name of Allah atau Atas Nama Allah.Sedangkan
Kitab2 yg lain gak ada pembukaan seperti itu.