Muhammad saw kah? (4) Didoain sepanjang waktu sepanjang hari

"Mengapa hingga kini (ber-abad2 lamanya), setiap hari seluruh umat
Islam harus mendoakan "keselamatan" seorang "Ia".
Siapakah gerangan "Ia" ini?
Kalik inilah penggenapan Nubuat Mazmur 72.."Ia" yang akan
(sedang dan telah) mendapatkan doa sholawat dan doa berkat..SEPANJANG
HARI!! Mazmur 72:13-15 (13) ia akan sayang kepada orang lemah dan orang
miskin, ia akan menyelamatkan nyawa orang miskin. (14) Ia akan menebus
nyawa mereka dari penindasan dan kekerasan, darah mereka mahal di
matanya. (15) Hiduplah ia! Kiranya dipersembahkan kepadanya emas Syeba!
KIRANYA IA DIDOAKAN SENANTIASA, DAN DIBERKATI SEPANJANG HARI!

Sepanjang waktu, setiap hari mulai Subuh hingga Isa, tengah malam,
maupun ditengah sengatan matahari ga henti-hentinya diseluruh muka bumi,
ada satu orang (Bukan Tuhan!! Tuhan bukan didoain namun tempat meminta)
yang didoakan ummatnya seantero jagad!