Hwa hwe hua ha ha ha ha ........Ngawur yang khas @Buaya.
Semi nDebil namun sulit diajak belajar.

Eh @mBleguk mBlekutug,  nT ga mau lihat tantangan
Al Qur'an  dimana bertebaran ayat-ayat menyampaikan
agar manusia (umumnya) mikir. Beberapa hanya sekilas,
ga ada ajakan mikir namun  malah nangtang.
Salah satunya mangga disimak:

Dan Dialah yang telah menciptakan malam dan siang, matahari dan bulan.
Masing-masing dari keduanya itu beredar di dalam garis edarnya. (Al
Anbiya (21):33)

Ingat Galileo Galilei? Dia di kucilkan Gereja sampai matinya hanya
karena berpendapat yg ga bersesuaian dg dogma saat itu, meski dignitynya
dipulihkan jauh kemudian.  Beda dg Surah 21:33 diatas, secara ga
langsung manusia ditantang membuktikannya.

Memangnya garis edar baik utk matahari maupun bulan ada? Dan gak
berpotongan? Selanjutnya silahkan disimak firman berikut yang syarat dg
signal ilmiah, utk yg mau berfikir

Allah-lah Yang meninggikan langit tanpa tiang (sebagaimana) yang kamu
lihat, kemudian Dia bersemayam di atas Arsy, dan menundukkan matahari
dan bulan. Masing-masing beredar hingga waktu yang ditentukan. Allah
mengatur urusan (makhluk-Nya), menjelaskan tanda-tanda (kebesaran-Nya),
supaya kamu meyakini pertemuan (mu) dengan Tuhanmu. (ar-Ra'd (13):2)

Menurut Bibel (CMIIW), langit-bumi punya tiang kan? Dan laut punya
fondasi?
--- In proletar@yahoogroups.com, ayub yahya <ayubhweyahya@...> wrote:

> [...]
>
> Islam harus mendoakan "keselamatan" seorang "Ia".
>
> Siapakah gerangan "Ia" ini?
>
> Kalik inilah penggenapan Nubuat Mazmur 72.."Ia" yang akan
>
> (sedang dan telah) mendapatkan doa sholawat dan doa berkat..SEPANJANG
>
> HARI!! Mazmur 72:13-15 (13) ia akan sayang kepada orang lemah dan
orang

> miskin, ia akan menyelamatkan nyawa orang miskin. (14) Ia akan menebus
>
> nyawa mereka dari penindasan dan kekerasan, darah mereka mahal di
>
> matanya. (15) Hiduplah ia! Kiranya dipersembahkan kepadanya emas
Syeba!