Weleh, pengalihannya tipikal bonobo.
Bilang aja terus terang, kalau mau pisang.
Silahkan kontak @Mur_karat.

Sekretarisnya disuruh nulis "makan pisang" maka yg dituliskannya "makan
pisang". Pisang yang dimakan @Mur_karat adalah pisang emas sedangkan
yang di bayangkan si sekretaris pisang ambon.

PS
Bonobo sukak pisang ga ya?

-- In proletar@yahoogroups.com, "Jusfiq" <kesayangan.allah@...> wrote:

> Nasehat saya saya kali ini untuk Dipo: hindarkan penyakit ndeboost
yang suka OOT..

maksudnya menangkap & mengungkapkan pemikiran yang terkandung

asal sebagai manusia yang berpengetahuan & berpengalaman.

pengetahuannya tapi situ masih repot ajah ama urusan susunan huruf,
semantik, & sintaksis.. Trus kesel, ngamuk, sama susunan & bunyi yang
berbeda sekalipun artinya sama.

pasar Jl Kaji sambil bezikir alipbata..alipbata...