jawaban saya menjadi enggak cespleng karena anda enggak baca baik2 tulisan
saya.

nih baca baik2 :

yesus enggak minta disembah, dia cuman manusia. itu makanya saya enggak
nyembah yesus.

pastur enggak nyuruh saya kristen, saya lah yang menentukan hidup saya
sendiri mau kristen apa enggak.

anda juga berhak menentukan hidup anda sendiri, jangan cuman ngikuti apa
kata kyai atau malah mau sok menjadi kyai tapi kalo jalan2 mampirnya ke
tempat pelacuran.

inkonsistensi?

anda itu enggak baca tulisan saya yah?

1. yesus disunat, tapi enggak memerintahkan harus disunat. saya itu disunat,
tapi bukan karena ngikutin yesus melainkan keputusan orang tua saya waktu
saya kecil demi alasan menjaga kesehatan saya.

baca baik2 tulisan saya di atas dan hafalkan.

2. saya enggak disuruh kain kafan, buat apa saya mati dikafan? saya lebih
milih kalo mati jasad saya disumbangkan saja ke laboratorium supaya berguna.
enggak usah pake kafan, buang duit dan nyusahin.

3. anda itu enggak pernah membaca tulisan saya ya? makin lama anda itu makin
mirip ndeboost yang enggak baca tulisan orang baik2. lihat kembali semua
tulisan saya.

ini saya copy paste lagi :