iya gitu deh...

memang nggak ada kewajiban untuk ngikutin fatwa mui, tapi kan kalo fatwanya
bener, kite ndengerinnya juga enak.  lah.., kalo fatwanya kagak bener kite
dengernya juga empet kan?!

anyway, bagus tuh bisa brenti ngerokok, lepas brentinya dari fatwa mui ato
bukan.
two thumbs up bro!

gw dulu jisokam, lalu ganti marlboro light, sekarang ganti lagi a mild menthol.
 lumayan deh, makin lama makin turun kadar nikotinnya walaupun nggak bisa
brenti merokok.  orang bilang, "bad habit die hard".  hehehe....