Yo macem2 bukan soal natal tok:

1.Mau nyomot HUT sembarang hari jane rapopo ning mbok jangan nyomot punyaknya
Mythra,itu Allah pasti gak seneng wong Mythra itu pagan,mau tgl 5 Januari
bolehlah jadi preinya nyambung tahun baru juga.

2.Allah kok diberitakan nyuruh PutraNya dijuwing juwing dikayu salib,padahal
Allah Maha Welas Asih, katanya sih untuk nebus dosane wong sedunia.Sedangkan
macan aja gak tegel mateni anaknya.Ini jelas Allah gak seneng.

3.Makane Allah janji nanti Yesus mau diterjunkan kedunia lagi untuk njelasin
bahwa Dia dulu gak disalib.Sebab Yesus sendiri pasti gak seneng kok dikira
jirih (kalah kendel dengan Amrozy).Pas mau hari H penyaliban kok malah
ngumpet,keringatnya keluar sak jagung jagung,lalu ndonga sejadi jadinya ben gak
ditangkap Romawi.Itu kan penghinaan berat bagi Yesus,masak digambarkan
sepenakut itu.Bahkan kudu dibantu si pengkianat Yudas agar penyaliban bisa
mulus,ini benar2 sama saja nuduh Yesus jirih.

Shalom,
Tawangalun.