Otak babi..

Otak binatang..

Tawang ngurus urusan orang Nasrani yang telah mereka urus dengan sikap kritis
oleh orng Nasrani sendiri sejak berabad-abad..

Saat dia sudah kedodoran karena peserta kafir di mailing list ini seperti
"great pretender" dan sebuah kenyataan" sudah membuktikan bahwa buku taik
anjing al-Mushaf yang dijadikann Tawang kitab suci itu ternyata TIDAK berisi
wahyu Allah.

Makanya saya nasehatkan: turutilah contoh Wawan. Injak-injak buku taik anjing
al-Mushaf itu dihadapan keluarga anda.

Lebih bagus lagi bila anda ajak mereka meludahi buku taik anjing itu.

Lalu mengencingin rame-rame.

Lantas bareng memberakinya.

Kemudian membuangnya ke Laut Jawa atau ke kawah gunung Merapi.