Kalau Otak @Yusfiq Otak @langau sering nganjurkan nginjak-injak Al
Qur'an kok sewot ada yg bebunyi lain?
Katanya pendekar demokrasi. dasar otak karung. Badeg lagi

--- In proletar@yahoogroups.com, "Jusfiq" <kesayangan.allah@...> wrote:

> Bangsat tukagn pelintir omongan orang..
>
> Saya tidak menyuruh anda menginjak-injak manusia, tapi buku taik
anjing al-Mushaf yang telah dibuktikan kafir seperti "great pretender"
dan "sebuah kenyataan" TIDAK berisi wahyu Allah dan yang anda jadikan
kitab suci.

> Anda yang dungu kayak babi itu telah jadi korban kibulan orang Arab
primitf selama ini.

> Jadi, Tawang ikutilah contoh Wawan: injak-injaklah buku taik anjing
al-Mushaf itu didepan keluarga anda, termasuk dihadapan mertua anda yang
adalah bangsat tukang tipu dan pendusta itu.

> Dan lebih baik lagi bila anda ajak mereka untuk rame-rame meludahi
buku taik anjing itu.

> Lalu mengencinginya bersama-sama.
>
> Lantas memberakinya bareng.
>
> Kemudian membuang buku taik anjing al-Musha fitu ke Laut Jawa atau ke
kawah gunung Bromo.

kecuali memang sudah gak laku alias gembrot.Jadi jangan nyuruh apa2
kesaya sebelum kamu duluan nginjek injek Marlene yg sudah gak enak
ditumpaki itu.Oh ya Bung Karna dulu pernah juga ditolak oleh Nonik
Londo,tapi setelah dia sudah jadi Presiden ketemu lagi,dia dalam hati
bersukur:Untung dia dulu gak gelem,kok sekarang gembrot gitu.

Tawang jadi gila dan

gembrot itu,kan ditumpaki juga sudah gak enak.

<kesayangan.allah@> wrote:

> [...]
dengan sikap kritis oleh orng Nasrani sendiri sejak berabad-abad..

list ini seperti "great pretender" dan sebuah kenyataan" sudah
membuktikan bahwa buku taik anjing al-Mushaf yang dijadikann Tawang
kitab suci itu ternyata TIDAK berisi wahyu Allah.

Injak-injak buku taik anjing

Merapi.

<tawangalun@> wrote:

> [...]
dikatain Desember yo lantas memberi koreksi,walaupun di Bijbel gak
disebut.
pasti marah wong Allah itu sifatnya welas asih,kok dituduh tegel mateni
anaknya gur untuk nebus dosane uwong.Jadi yang dikoreksi itu gak mesti
harus ayat Kitab suci.

hari atau tanggal apa aja yg dipakai, ndak masalah toh ??...jadi klaim
anda bahwa furqan mengoreksi tgl natal adalah ndak nyambung...ndak ada
tanggal ultah yesus di bible...perayaannya pun suka2 wong kresten...coba
aja perhatikan mereka, perayaannya ndak mesti tanggal 25 desember...

jangan nyomot punyaknya Mythra,itu Allah pasti gak seneng wong Mythra
itu pagan,mau tgl 5 Januari bolehlah jadi preinya nyambung tahun baru
juga.

juwing dikayu salib,padahal Allah Maha Welas Asih, katanya sih untuk
nebus dosane wong sedunia.Sedangkan macan aja gak tegel mateni
anaknya.Ini jelas Allah gak seneng.

kedunia lagi untuk njelasin bahwa Dia dulu gak disalib.Sebab Yesus
sendiri pasti gak seneng kok dikira jirih (kalah kendel dengan
Amrozy).Pas mau hari H penyaliban kok malah ngumpet,keringatnya keluar
sak jagung jagung,lalu ndonga sejadi jadinya ben gak ditangkap
Romawi.Itu kan penghinaan berat bagi Yesus,masak digambarkan sepenakut
itu.Bahkan kudu dibantu si pengkianat Yudas agar penyaliban bisa
mulus,ini benar2 sama saja nuduh Yesus jirih.

saja toh....tapi bukankah memang cerita yang beda ?...

HUT Yesus,kok mintak ayat,yo tanya wong Kristen sana apa dasarnya kok
HUT Yesus tgl itu dapat dari mana.La Allah kan tahu bahwa itu salah
makane FURQAN bilang apa adanya.Lantas saya ada data bahwa 25 Desember
itu miliknya Mythra,wah tambah rakaruan jadinya.

tgl 25 desember...koq saya google ngga ada yah...

yang salah ,itu kalau bukan wahyu gak mungkin soale nabi saya kan buta
huruf.La sekarang kamu sudah percoyo belum bahwa 25 Desember itu
bohong.Dan itu dg mudah bisa saya buktikan.

ada relevansinya dengan masaalah al-Mushaf yang telah terbukti tidak
berisi wahyu Allah.

Tawang: al-Mushaf itu tidak berisi wahyu Allah.

Yesus 25 Desember padahal salah.La yg bisa mbongkar bahwa itu salah
pertama kali adalah FURQAN,makane saya yakin itu wahyu Allah.Sekarang
tugasmu mengadili mana yg benar HUT Yesus itu sebenarnya kapan?Nabi saya
gak ngerti apa2 wong buta huruf,tapi berhubung dikandani Jibril lalu
apa2 tahu.

dengan buku taik anjng al-Mushaf dan hadits serta sirahnabi.

saya belum,peluru saya masih banyak.Tuh belum ada yg bisa njawab bahwa
25 Desember HUT palsu.Untung FURQAN waspada bahwa itu palsu.

seperti "great pretender" dan "sebuah kenyataana" telah membuktikan
dengan telak bahwa buku taik anjing al-Musjhaf yang anda jadikan kitab
sudi itu TIDAK berisi wahyu Allah.

ada yg bisa mbantah bahwa FURQAN telah mengoreksi HUT Yesus yg
diperingati wong Kristen tiap 25 Desember,padahal itu salah,buktinya
ialah:
gembala telanjang dada pas Yesus lahir.Sementara pohon Natal
bersalju,opo gak kademen?
lahirnya Yesus pas kurma berbuah dan sudah masak dipohon (MEI).La kalau
Mei maka gembala yg telanjang dada tadi gak kademen.Berarti Kitab saya
itu memang mengandung kebenaran.

Allah yang nota bene tidak