tetap aja.. lo payah wang ??

mustinya respon lo pertanyaan sbb :
"menurut teory evolusi, dari mana asal muasalnya ada kehidupan ?"

gak perlu bawa2 bible/quran kan ?!

--- On Tue, 3/22/11, Tawangalun <tawanga...@yahoo.com> wrote:

      Kamu unfair Yub saya itu menyinggung Kitabku soale Genduk duluan yg
nyinggung ning sengak,ini lo posting Genduk:

Kesalahan Quran dan Bible itu sangat fatal karena menganggap penciptaan sudah

selesai, ada yang menganggap selesai dalam seminggu 7 hari, tapi ada yang sesat

menganggap penciptaan ini selesai dalam seminggu 7 milyard tahun.

Nah jadi saya itu sekedar merespon Genduk jangan setiap muncul kok sengak.

Shalom,

Tawangalun.