@Buaya ngakunya ateis? Hwahwehwahahaha ...............
Bencong ga nyadar diri. Hwahwehwyamber, ahahaha ...............

Tak kasih tahu ya, postingan nDeboost jauh lebih banyak yg ga disaut.
Gpp karena kalik dibacapun ga.

Tapi yg nyinggung adakan? Ga perlu penyamber do.
Hwahwehwahahaha ...............

--- In proletar@yahoogroups.com, ayub yahya <ayubyahya@...> wrote:

> [...]
>
> gak ada kan yg bisa jawab pertanyaan dibawah...
> (jelas2 pertanyaan dibawah gak bawa2 bible/quran)
>
> mpok mus.. mungkin lagi mikir
> juspig... maki2 cuma alasan buat OOT
> wawan... kayaknya sibuk di milis SI
>

> --- On Tue, 3/22/11, ayub yahya ayubyahya@... wrote:
> tetap aja.. lo payah wang ??
>

> mustinya respon lo pertanyaan sbb :
>
> "menurut teory evolusi, dari mana asal muasalnya ada kehidupan ?"
>

> gak perlu bawa2 bible/quran kan ?!
>

> --- On Tue, 3/22/11, Tawangalun tawangalun@... wrote:

> Kamu unfair Yub saya itu menyinggung Kitabku soale Genduk duluan yg
nyinggung ning sengak,ini lo posting Genduk:

> Kesalahan Quran dan Bible itu sangat fatal karena menganggap
penciptaan sudah

> selesai, ada yang menganggap selesai dalam seminggu 7 hari, tapi ada
yang sesat

> menganggap penciptaan ini selesai dalam seminggu 7 milyard tahun.
>

> Nah jadi saya itu sekedar merespon Genduk jangan setiap muncul kok
sengak.

> Shalom,
>

> Tawangalun.

ada genteng yg bocor lalu dipasang yg baru.Besuk ngganti bola lampu
putus,besuk lagi pasang pagar.Lusa nambah carport,setahun lagi ngecat
tembok luar.

langit ditinggikan ,bagaimana bumi diratakan dan gunung2 ditegakkan.

tinggi,lo kok cocok dg Kitabku?

misalnya.Walaupun elevasinya ada yg tinggi tapi berupa dataran
tinggi.Jurang2 dipermukaan bulan angudubilah susah untuk dihuni.

keterangan mekanisme-nya sangatlah panjang lebar enggak cukup untuk
menerangkannya dalam waktu 10 tahun karena dasarnya memang pendidikan
berjenjang.

Allah adalah, bahwa teori Evolusi Darwin itu cuma membuktikan bahwa
AlQuran dan Bible salah.

anda2 yang diracuni roh Allah ini.

penciptaan sudah selesai, ada yang menganggap selesai dalam seminggu 7
hari, tapi ada yang sesat menganggap penciptaan ini selesai dalam
seminggu 7 milyard tahun.

masih berproses, antara lain Tsunami dan Gempa bumi di Aceh dan Jepang
hanyalah satu bagian saja dari proses penciptaan.