From: Tawangalun <tawanga...@yahoo.com>
To: proletar@yahoogroups.com
Sent: Mon, March 28, 2011 9:47:55 AM
Subject: [proletar] Re: Islam's Latest Contributions to Peace

Saya kasih contoh umat yg sudah agak jauh dari Nabi saja masih apik,melebihi
moralnya Kristen.Saya kan bilang makin jauh dari Nabi kwalitasnya
menurun.Itupun
ternyata Salahudin Rojo Islam masih apik.Yang Umar bin Khattab yo makin bagus.
Bininya Umar pernah dikasih hadiah oleh tamu lalu bilang kesuaminya.Ini
perhiasanku kan tamu tadi bilang yang dikasih saya bukan untuk baitul Mal.Lalu
Umar bilang opo kalau kamu bukan bini Khalifah akan dikasih dia perhiasan
semahal ini,ayo cemplungkanlah ke Baitul Mal.Waktu Umar ditusuk oleh orang saat
subuh dan orangnya tertangkap Umar nanyak:Siapakah pelakunya?orang majusi .Umar
malah ngucap:Alhamdulillah.Kalau yg nusuk orang Islam itu berarti masih ada
orang Islam yg nganggap saya dolim,tapi alhamdulillah yg nusuk majuzi memang
musuhnya Islam.Rupanya Umar pernah ndonga agar dikasih mati syahid tapi di
Madinah.Dan Allah mengabulkan dongane Umar bin Khattab.
BTW Nabi pun yang ngracun wanita Yahudi.Beda dg Bung Karna yang ngebom istana
itu pilot RI soale adiknya pilot tsb diencuk Bung Karna.

Tawangalun.

--- In proletar@yahoogroups.com, item abu <itemabu@...> wrote:

> Hehehe... kenapa jadi ngocehin si salahudin, ga ngoceh nabi dan sobatnya?
>
> Gua kasih contoh, sobat nabi si Khalid itu tukang bantai, orang yg udah
> takluk

> jg dibantai habis oleh si Khalid.

Salahudin.