Otak keledai..

Otak binatang.

Orang kafir disini, seperti "great pretender" dan"sebuah kenyataan" sudah
membuktikan secara telak bahwa buku taik anjing al-Mushaf yang anda jadikan
kitab suci itu TIDK berisi wahyu Allah - yang nota bene tidak berbukti ada...

Dan anda, tentu saja, tidak bisa membantah mereka, karena itulah kenyataan.