Itulah kondisi untuk emergency gak ada airpun untuk toharah SOP nya
dibikinkan,opo gak gak sempurna namanya.

Belum lagi bahasanya runtut,lihat contoh dibawah ini siapa yg diharamkan
dikawini kan tersusun runtut,cobalah cari di Kitab lain kalau ada.

Diharamkan atas kamu (mengawini) ibu-ibumu; anak-anakmu yang perempuan;
saudara-saudaramu yang perempuan; saudara-saudara bapakmu yang perempuan;
saudara-saudara ibumu yang perempuan; anak-anak perempuan dari
saudara-saudaramu yang laki-laki; anak-anak perempuan dari saudara-saudaramu
yang perempuan; ibu-ibumu yang menyusukan kamu; saudara perempuan sepesusuan;
ibu-ibu isterimu (mertua); anak-anak isterimu yang dalam pemeliharaanmu dari
isteri yang telah kamu campuri, tetapi jika kamu belum campur dengan isterimu
itu (dan sudah kamu ceraikan), maka tidak berdosa kamu mengawininya; (dan
diharamkan bagimu) isteri-isteri anak kandungmu (menantu); dan menghimpunkan
(dalam perkawinan) dua perempuan yang bersaudara, kecuali yang telah terjadi
pada masa lampau; sesungguhnya Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang.
An Nisa 4:23.

Itu baru namanya sempurna.

Shalom,
Tawangalun.