Untungnya ngikut agama yg asli dari Allah,sebab sanad itu berantai sampai ke
Nabi yg dijuluki Al Amin otomatis dapat berita yang benar.Contoh :
Isa disebut FURQAN Isa bin Maryam.Soale memang bukan anak Allah.
La saya cek di Alkitab dikatakan Yesus anak Yusuf,anak A,anak B,anak C bla bla
bla anak Adam,anak Allah.
Jebul sing anak Allah malah Adam,ning Grepe ngotot Yesuslah yg Putra Allah.Jadi
selalu ada benturan.

Shalom,
Tawangalun.