ini bisa diartikan juga seperti faith accomply pancasilanya soekarno...

apabila soekarno didesak pancasila diperas menjadi ekasila maka jawabnya adalah
gotong royong...

maka apabila ada orang yg masih menganggap saya islam, dan menanyakan apa
intisari/prinsip/ekasila dari islam...?

maka saya akan jawab "ilmu"