From: ndeboost <rambitese...@rocketmail.com>
To: proletar@yahoogroups.com
Sent: Sat, April 9, 2011 11:43:25 AM
Subject: [proletar] Re: More On Koran Burning

Sdh tahu lama. Perhatikan kalimatnya nDeboost.

"Kasihan sekali lu ini, saran gua, drpd lu ngeributin agama orang lain,
lebih baik lu belajar agama lu dulu ...."
Yg layak dikasihani tu kamu, masa kecil kurang bahagia, keknya. Ga bisa
terpuaskan "mainan" semprong abu dapur. Punya Bibel ga di resapi malah
mau dibikin cedhok atau pupuk. Bodohnya ga ketulungan.

Btw,
sudah di barter lon tuh isterimu? Nunggu apa lagi? Bibel nyontohkan kok

--- In proletar@yahoogroups.com, item abu <itemabu@...> wrote:

> Jadi lu ga tau kisah nabi ngerebut bini si Zaid.
>
> Kasihan sekali lu ini, saran gua, drpd lu ngeributin agama orang lain,
lebih
> baik lu belajar agama lu dulu, termasuk kisah nabi lu ngerebut bini
anak
> angkatnya itu.
>
> Kalo ga gitu, lu akan kliatan sekali ketololannya di depan umum.

Yehuda
> vs

> teruji
> beliau