ga heran kalo orang ini doyan ngejilat pantat orang yg doyan muter2ina batu.
sama dungu dan bejadnya.

________________________________
From: suryana <gsury...@indo.net.id>
To: proletar@yahoogroups.com
Sent: Sun, April 3, 2011 1:12:49 AM
Subject: Re: [proletar] Kitaro

woalah ternyata anda itu bahasa Indonesia nya acak kadut, kagak bisa
mengerti apa yang aku tulis.......pantesan uda JQ sayang sama kamu, maklum
yang satu jebolan sastra kadawularsa yang satu lagi anak bau kencur yang
baru bisa membaca abjad doangan, belum bisa mengerti satu kalimat, apalagi
beberapa kalimat.......sonoh belajar bahasa Indonesia yang baik dan benar.
dasar bloon, oon ntu jangan dipiara lama lama jadi kayak bonobo.

sur.