From: ndeboost <rambitese...@rocketmail.com>
To: proletar@yahoogroups.com
Sent: Wed, April 13, 2011 6:09:49 AM
Subject: [proletar] Re: Jane Senator AS juga morno ning Genduk dan Item diem wae

Wheleh, batasan pedofil itu kan nurut imajinasi @dapurmu (dkk) dari
manusia yg kesehariannya "mainan" semprong peniup bara dapur?
Ya maklum sajalah. Mampunya persis beo, mengulang-ulang keahliannya yg
menurutnya sudah hebat.  Ga mau tahu dia yg Yesus anak manusia yg
kakinya sekali diusap rambut perempuan lalu salting (salah tingkah),
menghardik para murid? Eh, langsung, KATEBE, ngampuni dosa si perempuan
(pendosa).
Luk 7:45-47  (45) Engkau tidak mencium Aku, tetapi sejak Aku masuk ia
tiada henti-hentinya mencium kaki-Ku. (46) Engkau tidak meminyaki
kepala-Ku dengan minyak, tetapi dia meminyaki kaki-Ku dengan minyak
wangi. (47) Sebab itu Aku berkata kepadamu: Dosanya yang banyak itu
telah diampuni, sebab ia telah banyak berbuat kasih. Tetapi orang yang
sedikit diampuni, sedikit juga ia berbuat kasih."

Baru kakinya dicium, sanjungannya "sudah banyak berbuat baik..." lalu
mengampuni dosa.
Kwekekekek ........................"Seperti bujang jolong berkeris"

--- In proletar@yahoogroups.com, item abu <itemabu@...> wrote:

> Kenapa lu kebakaran jenggot kalo soal pedophilia yg dihalalin Islam
itu gua
> omongin? Lu ini kan ngedukung sepenuhnya kalo orang Islam ngembat anak
ingusan.

> Apa krn lu ini impoten, maka lu cuma bisa orgasme dgn ngefitnah orang
kayak si
> ayub_yahya dan hasan basri?

Item diem wae

> kamu ngembat juga rapopo kok ,variasi dong jangan gur babu yg diembat.
> Sekali sekali niru Kardinal itu,nanti kan Pausnya bisa minta maaf.
> Yesus bisa nebus,ayo tunggu opo?
>
> Tawangalun.

Islam gak

Orang lain