anda bisa langsung menyebutkan pekerjaan marlenen karena marlene memang punya
pekerjaan tetap di salah satu perpustakaan di leiden.  sementara anda, yang
hidup dari belas kasihan dipiara 'fatso bitch' marlene, tidak bisa menyebutkan
pekerjaan anda sendiri karena memang anda tidak pernah punya pekerjaan selain
profesi jadi gigolo.

anda cuma rajin ngibul terus mengaku dapet pensiun dari belanda, yang jelas
anda dapet pensiun bukan dari negara belanda tapi dari orang belanda, dipiara
sebagai gigolo.

dan layaknya seorang gigolo seperti anda yang ikhlas menjual harga diri dan
bermental rendah, tentunya hanya rajin mengeluarkan dusta dan fitnah karena
punya sindrome minderwadegkomplek..

makanya, nggak heran kalo anda yang sudah tua bangka kayak gini masih
digamparin juga sama orang lain.  menyedihkan sekali....