Saya percaya banyak ayat2 pedopil di kitab suci

Tetapi apakah sampeyan setuju jika dewasa ini pelaku pedopil di hukum berat,
meskipun pedopil ada ayat rujukanya, meskipun pedopil mengikuti teladan nabi?.

Jadi jika sekarang ada Pastor yang pedopil ya harus di hukum berat, jangan
malah dibela. SETUJU?

Jadi kalo sekarang ada Kyai atao Syeh yang melakukan pedopil ya harus dihukum
berat, jangan malah dibela. SETUJU?

Rahayu