From: "Jusfiq" <kesayangan.al...@gmail.com>
Sender: proletar@yahoogroups.com
Date: Tue, 19 Apr 2011 08:01:38
To: <proletar@yahoogroups.com>
Subject: Bls: [proletar] Re: Ayat pedofil di Bibel (Jadi nabi Muhammad itu
fiktif.

Jadi.....

Jadi seperti juga sudah tahunan saya bilang dan saya ulang, nabi Muhammad yang
diriwayatkan hadits dan sirah nabi itu emang cuman nabi fiktif...

Dan nabi fiktif itulah yang dijadikan panutan dan junjungan oleh orang Islam
yagn dungu-dungu kayak babi itu.

Tapi bagus dah, anda sudah sadar.

Karena menurut anda "hadis/ cerita/ riwayat ..
udah jelas palsu atau setidaknya tidak bisa di pertanggung jawabkan
kebenarannya..." maka sumber ajaran Islam itu tinggal al-Mushaf.

Nah sekarang lihatlah al-Mushaf itu tanpa tokoh fiktif Muhammad itu.

Dan jangan pula anda lupakan bahwa kata muhammad itu dalam bahasa Arab artinya
"orang yang terpuji", "orang yang disanjung". Agar jeals, kata muhammad itu
tidak mesti nama orang.

Nah cobalah anda baca al-Mushaf itu dengan memahami semua kata muhammad dibuku
itu dengan arti "orang yang terpuji" atau "orang yang disanjung"(ada empat atau
lima kali kata muhamamd itu dalam al-Mushaf, termasuk satu dalam bentuk ahmad).

Saya yakin sekarang bahwa anda tidak akan begitu saja lagi akan menolak hasil
kajian Luling dan Luxenberg yang telah menjelaskan dengan baik bahwa al-Mushaf
itu asal-usulnya (Ur-Koran menurut istilahLuling) adalah teks salah satu sekte
Nasrani unitarian (hymne, leksioner...).

Agar jelas: agama Islam itu sebenarnya adalah jelmaan salah satu sekte Nasrani
unitarian.