From: Jusfiq <kesayangan.al...@gmail.com>
Subject: [proletar] Re: Reposting: ALIF BA, TA ..
To: proletar@yahoogroups.com
Date: Monday, April 18, 2011, 10:31 AM

      "ndeboost" ngak bisa bantah apa yang sudah saya tullis sejak tahun 2001..

al-Mushaf itu TIDAK berisi wahyu Allah.

Dan tentu saja dia juga tidak bisa membantah apa yang dibuktikan oleh orang
kafir seperti "great pretender" dan "sebuah kenyataan": buku taik annjing
al-Mushaf itu TIDAK berisi wahyu Allah.

Tapi karena "ndeboost" itu dungu kayak babi, tetap aja tu buku taik anjing
dijadikannnya kitab suci.