Poniman yang dungu kayak babi itu juga, tentu saja, tidak bisa membantah apa
yang saya tulis sejak tahun 2001: al-Mushaf itu TIDAK berisi wahyu Allah.

Dia juga, tentu saja, tidak bisa membantah apa yagn disampaikan oleh orang
kafir lain seperti "great pretener" dan "sebuah kenyataan" disini: bukti yang
telak bahwa al-Mushaf itu TIDAK  berisi wahyu Allah.

Tapi karena Poniman itu dungu kayak babi, maka dia terus saja menjadikan buku
taik anjing susunan orang Arab primitif itu sebagai  kitab suci.