Jadi saya  ulang..

"ndeboost" ngak bisa bantah apa yang sudah saya tullis sejak tahun
2001..

al-Mushaf itu TIDAK berisi wahyu Allah.

Dan tentu saja dia juga tidak bisa membantah apa yang dibuktikan oleh
orang kafir seperti "great pretender" dan "sebuah kenyataan": buku taik
annjing al-Mushaf itu TIDAK berisi wahyu Allah.

Tapi karena "ndeboost" itu dungu kayak babi, tetap aja tu buku taik
anjing dijadikannnya kitab suci.