--- In proletar@yahoogroups.com, "suryana" <gsuryana@...> wrote:

> From: "rezameutia" <rezameutia@...>

> ++++++
> Yup yang ini aku setuju banget, jq n item abu n grepe makanya aku masukan ke
> block sender karena mereka hanya bisa hidup di kebun binatang.
> Melakukan provokasi di kampung Petar mana bisa tembus ?, makanya bolak balik
> hanya bertiga saja yang orat oret gak karuan mirip bonobo n anjing.

bener, nggak bakalan bisa tembus provokasi ke milis ini mah...

milis proletar ini udah belasan tahun dari sejak berdiri sampe hari ini
ngomongin agama terus menerus nggak ada brentinya.  jadi udah pasti nggak
bakalan bisa tembus kalo cuma di provokasi oleh tiga badut tolol, jusfiq, grepe
dan item.

matho, guyonan, jd, paraclete, deo et patria, sasis, pinpin, mereka jauh lebih
pinter dan lebih tahu banyak mengenai islam dari pada tiga badut tolol yang
bisanya cuma copas, fitnah dan ngomong kotor doang.