Bukannya setelah dewasa Pak. Mosok usia 40 tahun dinamakan dewasa?
Apakah gini hasil didikan kpd penerima BS yg sekolah nun jauh di rantau?

Bener atau ga pak yang khewan dari air? Kan Pak @Yusfliak sekolahnya
mahal dan jauh?

--- In proletar@yahoogroups.com, "Jusfiq" <kesayangan.allah@...> wrote:

> Dan setelah dewasa tu nabi yang dijadikan panutan dan junjungan oleh
"ndeboost"  yang dungu kayak babi itu diriwayakan jadi kepala
gerombolan perampok dan penyampun dan pelaku ethnic cleansing...

> Tu nabi diriwayatkan sebagai kriminal.
>
> Tukang palak.
>
> Tukang peras.
>
> Bajingan.