1."Berperang dalam bulan itu adalah dosa besar ..."
2. "..Tuh, ngerampok di bln haram itu dosa gede, tp dihalalin jg oleh
auloh.."
3. "Dasar tolol ni orang..."
Kalimat-1, QS. Kalimat -2 kopasan kamu, tambahan kamu maupun
pengertian+fitnah kamu. kalimat-3, kamu.

Mengenai azbabun nuzul ayat tsb silahkan share namun dulu:
Bil 31:7, 17-18

--- In proletar@yahoogroups.com, item abu <itemabu@...> wrote:

> Jelas koq ayatnya bilang begitu. Apanya yg fitnah?
>

> "Berperang dalam bulan itu adalah dosa besar ..."
>
> auloh mau ngoceh apa jg, ujung2nya adalah nabi lu itu dpt 20% hasil
> ngerampoknya.
>
> Lu tau asbabun nuzul ayat ini? Pasti lu ga tau.
>
> Jadi gua kasih tau, ayat ini kluar spy nabi lu itu bisa nikmatin 20%
hasil
> ngerampok dan orang Islam bisa makan dgn halal hasil ngerampok.

Mereka
> tidak
> kamu dari
> yang murtad