From: ndeboost <rambitese...@rocketmail.com>
To: proletar@yahoogroups.com
Sent: Sun, May 1, 2011 6:33:08 AM
Subject: [proletar] Re: Terbit Malam Ketika Soeharto Mangkat

1."Berperang dalam bulan itu adalah dosa besar ..."
2. "..Tuh, ngerampok di bln haram itu dosa gede, tp dihalalin jg oleh
auloh.."
3. "Dasar tolol ni orang..."
Kalimat-1, QS. Kalimat -2 kopasan kamu, tambahan kamu maupun
pengertian+fitnah kamu. kalimat-3, kamu.

Mengenai azbabun nuzul ayat tsb silahkan share namun dulu:
Bil 31:7, 17-18

--- In proletar@yahoogroups.com, item abu <itemabu@...> wrote:

> Jelas koq ayatnya bilang begitu. Apanya yg fitnah?
>

> "Berperang dalam bulan itu adalah dosa besar ..."
>
> auloh mau ngoceh apa jg, ujung2nya adalah nabi lu itu dpt 20% hasil
> ngerampoknya.
>
> Lu tau asbabun nuzul ayat ini? Pasti lu ga tau.
>
> Jadi gua kasih tau, ayat ini kluar spy nabi lu itu bisa nikmatin 20%
hasil
> ngerampok dan orang Islam bisa makan dgn halal hasil ngerampok.

Mereka
> tidak
> kamu dari
> yang murtad