Dia kepingin mbesok tinggal disurga namun ga tahu apa-bagaimananya
surga. Yg dia denger nikmatnya hidup disurga hanya milik umat yg
beragama Islam. Untuk umat Kristen, dia ga tahu apa-apa karena berita
mengenai surga-neraka hanya sempurna diwahyukan kepada Muhammad saw.
Jadinya gondoknya sama Allah swt ga ketulungan, cuma karena belum reti
jadi mampunya meracau. Sosok satu ini layak dikasihani.

Dia pikir, kek dongengnya Bibel, surga bisa diserang lalu disono ada
benteng pertahanan. Kalau tak pikir, kok spt dongeng pewayangan (Hindu)
dimana raja raksasa Prabu Niwatakawaca nyerang jonggring slaka alias
swarga untuk merebut (bidadari) Dewai Suparba? Buntutnya sang prabu yang
jahat, tewas ditangan Gatut Kaca.  Kalau di Bibel, ntah apa yang dicari
hingga pasukan iblis dan malaikat nyerang swarga. (Dan dikalahkan oleh
Mikael). Seperti inikah kepercayaan umatnya Crosstian Pauline? Tinggal
bak malaikat di swargo mana bakal tenang, khawatir kalau-kalau disandera
malaikat jahat.

--- In proletar@yahoogroups.com, "rezameutia" <rezameutia@...> wrote:

> liat nih contohnya manusia zombie yang kagak punya otak.
>
> si anjing sipit bego nggak bisa membantah bahwa tuhan jesus adalah
pecundang tolol yang ditinggal lari oleh murid2nya sendiri karena
murid2nya sudah tidak percaya dan sudah tidak beriman lagi kepada tuhan
jesus.

> dan yang lebih menyedihkan dari si item anjing sipit adalah, menurut
si item anjing sipit bego, lu ngencuk anak sendiri, lu ngencuk bini
orang, piara cabo yang namanya sama dengan nama ibu lu sendiri, itu
masih lebih baik.

> kesian...

Protestan Murtad !