Suryana - manusia berotak busuk, nista lagi menjijikkan, penjilat pantat orang
Islam bajingan tukang fitnah dan bangsat pendusta - merasa kesepian ditinggal
oleh orang Islam bajingan pendusta dan bangsat tukang fitnah yang sudah
terkapar tidak bekutik lagi dihadapan kenyataan pahit lagi menyilaukan yang
disampaikan orang kafir di mailingg list ini tentang agama taik anjing Islam
yang dungu, buas, kejam, keji, zalim ganas lagi biadab itu.....