So what?

Karena mareka sudah lama nggak datang ke gelanggang ini lantas mereka dibiarkan
saja ngomong asal cuap-cuap kayak nonok bebek yang baru dientotin monyet
bonobo, sekedar unjuk isi otaknya yang sudah busuk, nista lagi menjijikkan.

Agar anda maklumi: Indonesia masih terus dedel duwel itu karena nenek moyang
orang Indonesia telah bersedia jadi korban orang Arab primitif, dan mereka,
orang Indonesia itu kudu disadarkan.

Mendiamkan kesalahan nenek moyang orang Indonesia itu terus berlarut-larut
artinya membiarkan Indonesia itu terus dedel duwel -

Artinya pula, mendiamkan kesalahan nenek moyang orang Indonesia itu terus
berlarut-larut adalah kesalahan moral.