tak sanggup membantah apa yg saya katakan. Lalu si jusfiq cuap-cuap pamer
kebusukan.
Fiq...fiq, bapak lu tukang jual poyok aja sok menyitir ayat quran

--- Pada Sel, 24/5/11, Jusfiq <kesayangan.al...@gmail.com> menulis:

Dari: Jusfiq <kesayangan.al...@gmail.com>
Judul: Bls: [proletar] Re: Pro Jusfiq dkk - ke2
Kepada: proletar@yahoogroups.com
Tanggal: Selasa, 24 Mei, 2011, 8:18 PM

Satu lagi contoh omongan PAREWA PAREWA korban kibulan orang Arab primitif yang
sudah jadi gila.

Dan sudah kalap.

Buka bacot asal cuap-cuap sekedar unjuk isi otaknya yang sudah busuk, nista
lagi menjijikkan.