tak sanggup membantah apa yg saya katakan lalu si jusfiq cuap2 kayak nonok
bebek pamer kebusukan

--- Pada Sel, 24/5/11, Jusfiq <kesayangan.al...@gmail.com> menulis:

Dari: Jusfiq <kesayangan.al...@gmail.com>
Judul: [proletar] Re: Pro Jusfiq dkk - ke2
Kepada: proletar@yahoogroups.com
Tanggal: Selasa, 24 Mei, 2011, 8:21 PM

      Pergilah berobat PAREWA PAREWA.

Anda jelas sudah gila.

Terus menerus cuap-cuap kayak nonok bebek yang baru dientotin monyet bonobo
sekedar unjuk isi otak anda yang sudah rusak dan jadi busuk, nista lagi
menjijikkan sungguh tidak ada gunanya.

Hanya psikiater yang bisa menolong anda.

Pergilah berobat.

Keadaan anda jelas sudah gawat.