Sains itu, apa saja ! kwanku David ???
Anda tahu ada theori A; kemudian muncul Theori B; dan sesudahnya Theoari C dst
dst !???? Masa anda gak ngelihat yang ini ?
Semua analisa, pasti menimbulkan Kesimpulan. Kesimpulan tersebut belum tuntas;
masih ada hipotesa lainnya; maka akhirnya akan mnghasilkan antitesis; maka
timbullah dialektika !
Masa anda tak tahu ini !?????
Jadi sains pun bisa berobah sepanjang masa; saudaraku David Silalahi.