Selain akal, setiap keputusan juga perlu pertimbangan rasa /
nurani. Keseimbangan akal & rasa itulah yang bikin keputusan jadi
sempurna.

Sekarang coba liat si uplik. Otak, jelas dia nggak punya. Hati,
apalagi. Pantes kalo hidupnya cuma berisi sebel, kesel, jengkel
yang nggak ada puas-puasnya.

Trus, apa yang uplik punya kalo gitu? Ya ketombe, bakteri gigi
(dan si item!).

Makanya plik, mandi kek sesekali. Kramas, sikat gigi, dan jangan
lupa cebok pake aer, jangan cuma diseka pake majalah bekas.

Kalo takut rabiesmu kumat lantaran kena air, ya berobat dulu dong
ke..... dokter mana lagi ya yang mau urusan ama si uplik?
Terakhir, dr Kimhook aja cuma bisa klojotan di lante nggak kuat
nahan ngakak gara-gara disuruh nyembuhin titit si uplik yang
"bengkak".

Sejago-jagonya Yesus nyembuhin orang buta, pasti nyerah juga
kalo diminta ngobatin uplik yang menderita komplikasi dungu & gila.

Hhhhh.....
uplik..uplik... jelek amat riwayat lu.