Hehehe... ayat itu bilang spy orang Islam ga make otaknya, kalo misal ada yg
mikir knp perintah auloh itu bejad, maka ybs disuruh jadi zombie idiot aja,
jalanin aja perintah auloh krn ybs itu maha goblok dan auloh itu (ngakunya)
maha tahu.

Yg luar biasa dr ayat itu adalah keberhasilannya ngebikin orang Islam jadi
benar2 goblok dan idiot.